Bakti Sosial Kesehatan Memperingati Hari Ulang Tahun IDI (Ikatan Dokter Indonesia) Cabang Buleleng

Administrator 28 Oktober 2019 12:40:30 WITA

Dalam rangka memperingati HUT IDI ke 69, para dokter yang tergabung dalam IDI (Ikatan Dokter Indonesia) Cabang Buleleng melaksanakan kegiata bakti sosial di Desa Wanagiri pada hari Minggu, 27 Oktober 2019 bertempat di Gedung Serba Guna.

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua IDI Kabupaten Buleleng dr. Ketut Suteja Wibawa, Sp.KK.,M.Kes, serta memberikan sembako secara simbolis kepada warga yang kurang mampu di Desa Wanagiri. Dalam kegiatan kali ini dihadiri oleh puluhan dokter yang tergabung dalam Ikatan Dokter Indonesia Cabang Buleleng, para dokter memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada warga sesuai dengan keluhan penyakit yang mereka derita, disini hadir dokter-dokter yang menagani penyakit-penyakit tertentu misal. Dokter anak yang khusus melayani penyakit yang diderita oleh anak-anak, Dokter Saraf melayani penderita saraf, dokter Kulit melayani penyakit yang berhubungan dengan penyakit kulit, dokter bedah, dokter paru dan dokter-dokter lainnya. mereka dengan sigap memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kegiatan kali ini IDI juga melaksanakan kegiatan donor darah, beberapa warga Desa Wanagiri ikut mendonorkan darah mereka. Bagi masyarakat yang kurang mampu atau usia lansia juga diberikan sejumlah sembako. Acara tersebut berakhir pada jam 12.00 Wita, dengan acara foto bersama.

 

Komentar atas Bakti Sosial Kesehatan Memperingati Hari Ulang Tahun IDI (Ikatan Dokter Indonesia) Cabang Buleleng

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Tautan

Membuat Link di HTML

Membuat link di HTML tidaklah sulit. Berikut ini adalah contoh link yang saya buat: Link menuju ke facebook

Lokasi Wanagiri

tampilkan dalam peta lebih besar