PEMAPARAN VISI DAN MISI CALON PERBEKEL DESA WANAGIRI MASA BHAKTI 2019-2025

Administrator 28 Oktober 2019 12:13:09 WITA

Dalam rangka pelaksanaan pemaparan visi dan misi calon perbekel yang dilaksanakan pada Jumat 25 Oktober 2019 yang bertempat di Gedung Serba Guna. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Camat Sukasada (I Made Dwi Adnyana, S.STP), Plh. Perbekel Wanagiri (Wayan Pasek Bagiarta), Ketua BPD Desa Wanagiri (Ketut Darta), Ketua LPM (Putu Artana), Staf perangkat Desa Wanagiri, Nyoman Widiada (Calon No. 1), Made Suparanton, S,S,. (Calon No.2) dan I wayan Gumiasa, SE. (Calon No.3) serta dihadiri pula oleh MAsyarakat Desa Wanagiri.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua panitia Pilkel Desa Wanagiri (I Wayan supada), beliau memaparkan mengenai tujuan dilaksankannya kegiatan pemaparan visi misi calon kepada warga adalah agar masyarakat mengetahui apa yang menjadi tujuan dari calon perbekel untuk memajukan Desa Wanagiri kedepan. Disamping itu pula beliau membacakan jumalh pemilih di setiap TPS, dimana terdapat 5 TPS dengan jumlah pemilih yang telah masuk DPT sebanyak 2.953 orang.

Plh. Perbekel Wanagiri juga memberikan sambutan serta wejangan kepada calon perbekel agar siapapun yang terpilih menjadi perbekel memiliki pengetahuan mengenai Asta Brata (Delapan Tipe Kepemimpinan Dalam Agama Hindu) yang terdiri dari Indra Brata, Yama Brata, Surya Brata, Candra Brata, Bayu Brata, Kuwera Brata, Baruna Brata, dan Agni Brata. Diharapkan Perbekel mampu memiliki delapan sifat kepemimpinan tersebut guna mewujudkan kepemimpinan yang didambkan oleh masyarakat yaitu mampu Mensejahtrakan masyarakat yang dipimpin, memberikan penerangan yang adil, memiliki wajah yang tenang dan berseri-seri sehingga masyarkat tidak segan dan merasa nyaman untuk bertemu dengan pemimpinnya, mampu mengetahui keadaan masyarakatnya, bijaksana, mampu memberantas segala penyakit yang yerdapat di masyarakat seperti pencurian dan lainnya, mampu meberikan motivasi pada masyarakatnya.

Dalam kesempatan kali ini masing-masing calon menyampaikan visi misi mereka, serta memberikan gambaran tentang rencana kinerja mereka jika terpilih menjadi perbekel untuk periode 2019-2025. Setiap calon menyampaikan visi misi mereka dengan penuh semangat , masyarakat mendengarkan dengan penuh hikmat. Semoga apa yang tercantum dalam visi misi ketiga calon, jika salah satu terpilih nanti dapat melaksanakan kepemimpinanya sesuai dengn visi-misi mereka, serta mampu mengaplikasikan dalam pemerintahannya nanti.

Komentar atas PEMAPARAN VISI DAN MISI CALON PERBEKEL DESA WANAGIRI MASA BHAKTI 2019-2025

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Tautan

Membuat Link di HTML

Membuat link di HTML tidaklah sulit. Berikut ini adalah contoh link yang saya buat: Link menuju ke facebook

Lokasi Wanagiri

tampilkan dalam peta lebih besar