Musrenbang Desa RKP 2020

Administrator 09 Oktober 2019 12:06:27 WITA

Musrenbang Desa merupakan forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (Stakehollder) untuk menyepakati rencana kerja pembangunan Desa (RKP) untuk Tahun anggaran 2020. Musrenbang dilaksanakan oleh lembaga publik yairu pemerintah Desa bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. Musrenbang yang bermakna akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan desa, dengan cara memotret potensi sumber-sumber pembangunan yang sesuai dengan desa setempat.

Bertempat di gedung Serba Guna Desa Wanagiri melaksanakan kegiatan Musrenbang Desa RKP tahun 2020 pada hari senin tanggal 7 Oktober 2019 yang dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan Sukasada, I Komang Budiarsana, beserta Kasi Paten, Kasi Pembangunan dan Kasi Sosial, Plh. Perbekel Wanagiri besrta staf perangkat desa, Ketua BPD dan Anggota, ketua LPM dan anggota, Kelian Desa Adat Wanagiri, Ketua TP. PKK Desa Wanagiri beserta undangan lianyya yang terdiri dari unsur masyarakat.

Kegiatan berlangsung dengan hikmat, para undangan menyetujui RKP untuk tahun 2020 meski ada beberapa yang perlu direvisi dan perlu disempurnakan lagi, semoga semua program desa yant tertuang dalam RKP Tahun 2020 dapat terlaksana dengan baik tanpa ada halangan kedepannya.

Komentar atas Musrenbang Desa RKP 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Tautan

Membuat Link di HTML

Membuat link di HTML tidaklah sulit. Berikut ini adalah contoh link yang saya buat: Link menuju ke facebook

Lokasi Wanagiri

tampilkan dalam peta lebih besar