Study Banding Desa Pulukan ke Desa Wanagiri

Administrator 17 Desember 2018 08:59:59 WITA

Jumat tanggal 14 Desember tahun 2018, Pemerintah Desa Pulukan, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana mengunjungi Desa Wanagiri dalam rangka melaksanakan kegiatan Study Banding mengenai pengelolaan Hutan Desa, yang diterima oleh Perbekel wanagiri Bapak I Wayan Gumiasa, SE beserta staf  Desa Wanagiri.

Staf Pemerintah Desa Pulukan yang ikut study banding terdiri dari Perbekel Desa Pulukan I Wayan Armawa, Sekkretaris Prima Desinta Rengganis, S.Pd, MM, Ketua BPD I Gede Surianta, Ketua BUMDes I Ketut Arya Muliadi, Kasi Pelayanan maria Ulfa, Kasi Pemerintahan Ni Nengah Witri, Kaur Umum dan TU Ni Ketut Artini, Kaur Perencanaan Ari Marco Wijaya, Kaur Keuangan i Gusti Ngurah Putu Sueker, Kasi Kesejahtraan I Putu Eka Andreawan, Kelian Dinas Pulukan Sunardi, Kelian Dinas Arca I ketut Sarta, Kelian Dinas Medahan I Made Suardana, SE, beserta anggota Pokdarwis Desa Pulukan.

Dalam kesempatan kali ini Perbekel Wanagiri I Wayan Gumiasa, SE. memberikan pengarahan mengenai pengelolaan hutan desa yang telah terlaksana di Desa Wanagiri, serta menyampaikan potensi-potensi desa yang ada di Desa Wanagiri, terutama Wisata Air Terjun Banyumala yang terletak di Banjar Dinas Asah Panji, Desa Wanagiri yang merupakan destinasi wisata yang sangat viral pada masa ini.

Semoga apa yang disampaiakan oleh Perbekel wanagiri, I wayan Gumiasa, SE, dapat bermanfaat untuk pemerintah Desa Pulukan sehingga dapat menjadi acuan dalam mengembangkan  pengelolaan hutan desa di wilayahnya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Tautan

Membuat Link di HTML

Membuat link di HTML tidaklah sulit. Berikut ini adalah contoh link yang saya buat: Link menuju ke facebook

Lokasi Wanagiri

tampilkan dalam peta lebih besar