Berpartisipasi Dalam Rangka Memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia Yang ke-73

Administrator 20 Agustus 2018 11:12:39 WITA

Dalam rangka memeriahkan HUT ri ke-73, serta untuk meningkatkan rasa persaudaraan antar masyarakat, Perbekel Wanagiri melaksanakan kegiatan jalan santai yang disertai dengan lomba yang dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus 2018. Kegiatan jalan santai dimulai dari pertigaan Desa Wanagiri kemudian finish di Balai Serba Guna, yang kemudian dilanjutkan dengan acara lomba-lomba yang telah disepakati dalam rapat pembentukan panitia pada tanggal 14 Agustus 2018 di Kantor Perbekel Wanagiri. Acara dibuka oleh Perbekel Wanagiri, I Wayan Gumiasa, SE yang didampingi oleh Ketua BPD Desa Wanagiri I Ketut Darta.

Tampak ratusan masyarakat desa datang berbondong-bondong untuk mengikuti jalan santai yang diselenggarakan oleh Perbekel Wanagiri, dengan berbekal i kupon doorprice, mereka sangat antusias dalam mengikuti acara tersebut dengan berharap memperoleh hadiah doorprice yang telah disediakan.

Hadiah yang telah disiapkan sangat beragam, mulai dari TV, HP, Baju Kaos, Kain Kebaya, senter dan lainnya. Acara ini juga disponsori oleh selfie-selfie yang ada di Desa Wanagiri. Diantaranya Selfie Bambu Hitam, Selfie Pucak, Selfie Hidden Hill, Selfie Danau Kembar, Air Terjun Banyu Mala, Air Terjun Banyu Wana Amerta. Donasi juga diberikan oleh anggota dewan Kabupaten Buleleng I Wayan Indrawan yang ikut serta dalam memeriahkan HUT RI ke-73. Serta Bapak Nyoman Gede Widiarta selaku pemilik perusahaan air minum CV. Bagas Tirta Utama yang selalu memberikan suport kepada desa disetiap kegiatan yang dilaksanakan di Desa Wanagiri.

Peserta lomba  yang dilaksanakan pada kegiatan kali ini terdiri dari siswa-siswi SD, SMP, Lansia beserta PKK Desa maupun PKK Dusun se-Desa Wanagiri. Masing-masing peserta tampak sudah menyiapkan diri untuk mengikuti acara tersebut sejak pagi hari dengan penuh semangat. Sorak sorai dari penonton sangat riuh memberikan semangat kepada peserta lomba, sehingga acara ini tampak sangat meriah. Semoga acara-acara seperti ini dapat mempererat tali persaudaraan masyarakat serta meningkatkan rasa nasionalisme demi terwujudnya rasa persatuan dan kesatuan antar masyarakat, antar suku/ras dan antar  agama.

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA, SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA!

 

Komentar atas Berpartisipasi Dalam Rangka Memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia Yang ke-73

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Tautan

Membuat Link di HTML

Membuat link di HTML tidaklah sulit. Berikut ini adalah contoh link yang saya buat: Link menuju ke facebook

Lokasi Wanagiri

tampilkan dalam peta lebih besar