Musdes Penyusunan RKP Desa Wanagiri Tahun 2022

Administrator 17 Juni 2021 10:44:28 WITA

Musdes Penyusunan RKP Desa dilaksanakan setiap tahun sebagai perencanaan tahunan untuk mencapai tujuan akhir yang ditetapkan dalam RPJMDesa. Dalam musdes RKP merupakan ajang menyampaikan usulan-usulan untuk masyarakat desa.

Musdes Penyusunan RKP Desa untuk tahun 2022, dilaksanankan pada hari Kamis tanggal tujuh belas tahun dua ribu dua puluh satu, bertempat di SDN 2 Wanagiri, yang dihadiri oleh Perbekel Wanagiri dan staf, Ketua BPD dan anggota, Ketua LPM dan anggotaa, kelain tempek, Kelian Desa Adat, Ketua Kader Posyandu, Ketua Kader Lansia, Ketua Kader BKB, Ketua Pokdarwis, Ketua KPM, Ketua KTH, Ketua Sekeha Gong, Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Wanagiri.

Beberapa usulan yang disampaikan dalam kegiatan ini berupa : pelatihan, (gong istri, tata boga, tata rias), Infrastruktur (betonisasi jalan bergong 800 M, Jalan Goa 675 M, Jalan Giri Tani 400 M, Jalan Munduk Pondok 1200 M), Bedah Rumah 67 Unit, Penerangan jalan 470 titik, istalasi listrik 30 titik, tambahan PMT untuk balita pada saat posyandu, honor, pakaian olah raga untuk kader lansia.

Usulan-usulan tersebut nantinya akan diverifikasi lebih lanjut  mana yang lebih urgent dan lebih bermanfaat guna menunjang kinerja dimasing-masing lembaga serta disesuaikan dengan kemampuan keuangan desa.

Komentar atas Musdes Penyusunan RKP Desa Wanagiri Tahun 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Tautan

Membuat Link di HTML

Membuat link di HTML tidaklah sulit. Berikut ini adalah contoh link yang saya buat: Link menuju ke facebook

Lokasi Wanagiri

tampilkan dalam peta lebih besar