Ngaturang Piodalan pada Buda Cemeng Kelawu

Administrator 02 Maret 2018 20:43:50 WITA

Pada hari Rabu tanggal 28 Pebruari 2018 masayarakat Hindu di Bali merayakan hari Buda Cemeng Kelawu, dimana pada hari ini merupakan hari pemujaan kepada Bethara Rambut Sedana sebagai dewa kemakmuran, kekayaan, kemurnian atau kedermawanan. Pada hari ini masyarakat menghaturkan sesajen kepada Bethara Rambut Sedana untuk memohon anugrah berupa kekayaan atau kemakmuran. Llembaga-lembaga keuangan di Bali pada hari ini melaksanakan persembahyangan atau menghaturkan sesajen yang ditujukan kepada Bethara Rambut Sedana.

BUMDes Desa Wanagiri yang bekerjasama dengan LPD Desa Wanagiri, pada hari ni melaksanakan persembahyangan bersama di Padmasana Kantor Perbekel Wanagiri, yang dihadiri oleh Perbekel Wanagiri,(I Wayan Gumiasa, SE) beserta staf perangkat desa, ketua BPD (Ketut Darta) beserta anggota BPD, Ketua LPM (Putu Artana) beserta anggota LPM serta undangan lainnya.  Perbekel Wanagiri menghimbau kepada seluruh undangan untuk tetap menjaga kebersamaan, menjaga persatuan, satu visi misi guna memajukan Desa Wanagiri yang tercinta melalui kegiatan-kegiatan yang berifat positif, serta menghimbau kepada BPD dan LPM maksimal dalam Lomba Desa yang akan dilaksanakan tanggal 6 Maret nanti. 

Pada kesempatan kali ini seluruh undangan melaksanakan persembahyangn bersama yang dilanjutkan dengan acara santap siang bersama-sama.

Komentar atas Ngaturang Piodalan pada Buda Cemeng Kelawu

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Tautan

Membuat Link di HTML

Membuat link di HTML tidaklah sulit. Berikut ini adalah contoh link yang saya buat: Link menuju ke facebook

Lokasi Wanagiri

tampilkan dalam peta lebih besar